Peduli Dampak Covid-19 Polres Sergai Berbagi Kasih Ke Wartawan

Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang secara simbolis menyerahkan sembako ke wartawan
SERGAI~Nusantaranews~Kami sangat bangga dengan wartawan yang dibilang pasukan terdepan untuk menghadapai covid-19 sebagai mana apa yang dilakukan personil Polri dan TNI untuk itu sebagai wujud terimaksih kami berbagi kasih kepada wartawan
Papar Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang usai memberikan sembako dan masker kepada wartawan yang bertugas di Polres Sergai Sabtu (11/04/2020)
” Terimakasih atas kerjasamanya dengan Polres Sergai dalam memerangi penyebaran virus Corona ini dan dapat menjaga kondisi tubuh kita lebih baik” papar Kapolres.
Kapolres juga menghimbau kepada wartawan dalam melakukan pekerjaan tetap mematuhi protokoler keselamatan dan kesehatan  mengingat kita tidak tahu siapa orang yang OTD maulun PSP  mengingat kita selalu dekat dengannya. Tutup Kapolres.
Sementara itu Ketua PWI Kab Sergai Anwar Efendi Siregar mengapresiasi Polres Sergai yang telah membantu wartawan   yang meliput berita di Polres Sergai ” Jangan pandang nilainya bentuk apresiasinya kita hargai begitu juga untuk wartawan tetap mematuhi apa yang disampikan Kapolres Sergai.(Maone)
Facebook Comments