Terharu Kedatangan Kasat Reskrim Duda 7 Anak di Gubuk Reot Terima Sembako

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata SH. SIK. MH dan rombongan menyerahkan bantuan sembako kepada Sahlan disebuah gubuk reot.
SERGAI~Nusantaranews~Sahlan (36)  duda tujuh anak ini  terharu kedatangan Rombongan Polres Sergai yang di wakili Kasat Reskrim Polres AKP. Pandu Winata kerumahnya Dusun V, Desa Lubuk Saban, Kec Pantai Cermin, Sergai, Sabtu (11/4).
Tinggal di sebuah gubuk reot bersama ketujuh anaknya membuat air matanya nyaris menitik. Kondisi ekonomi kian sulit diperparah lagi dengan dampak Pendemi covid-19 membuatnya sangat bersyukur dan penuh haru menerima bingkisan sembako yang langsung di serahkan AKP. Pandu Winata.
Sambil mengelilingi rumah Sahlan didampingi Kepala Dusun Setempat M Kasim AKP. Pandu Winata meminta agar pihak dusun tetap mementau perkembangan anak Sahlan ” Selain saya titipkan bantuan sembako ini saya juga titipkan anak-anak Sahlan untuk tetap di pantau” papar Kasat ke Kadus.
Kapolres Sergai AKBP R.Simatupang diwakili Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata SH, SIK, MH didampingi Kanit Ekonomi Iptu Ferry Ariandi bersama Team Reskrim Polres Sergai dan Jajaran Polsek Pantai Cermin di lokasi kepada awak media mengatakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sergai kepada warga kurang mampu,  terutama di tengah menghadapi situasi pandemi Covid19 saat ini.
“Semoga bantuan yang kami berikan
tersebut bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban hidup keluarga Sahlan bersama ketujuh anaknya yang menerima,” kata Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata.
Dalam kesempatan itu M Kasim (50) yang selaku mewakili orang tua dari ketujuh anak tersebut merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran Kepolisian Polres Sergai, khususnya Sat Reskrim Polres Sergai.
Kita mengetahui bagaimana keluarga mereka dalam kehidupan Sehari-harinya, bahkan orangnya tidak punya kerjaan jelas untuk menghidupi ketujuh anaknya yang selama ditinggal oleh ibunya yang sudah meninggal dunia usai melahirkan,”ungkap Kasim.(Maone)
Facebook Comments