Operasi Keselamatan Toba 2020 Polres Sergai Gelar Baksos Ke Pengguna Jalan

Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang menyemprotkan disinfektan ke mobil warga yang melintas serta memberikan makanan vitamin Ke penumpang.
SERGAI~Nusantaranews~Operasi Keselamatan Toba Tahun 2020 dilakukan Sat Lantas Polres Sergai berbeda dari tahun sebelumnya. Dirangkai dengan bakti sosial dengan memberikan makanan vitamin, masker dan tes suhu panas badan yang sebelumnya wajib mencuci tangan, serta penyuluhan kepada pengendara roda dua, empat serta angkutan umum disemprot disinfektan Sabtu (11/04/2020).
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang SH. M.hum didampingi Wakapolres Kompol Sofian, Kabag Ops AKP. R Samosir Kasat Lantas AKP. Agung Basuni, Kabag Humas IPDA. Zulpan Ahmadi bersama para Kanit dan personil Sat Lantas mengatakan kegiatan bakti sosial dalam rangka operasi keselamatan Toba 2020 bersamaan dengan operasi aman Nusa dua jajaran Polda Sumut.
Lanjut Kapolres. Untuk pengguna jalan agar mematuhi protokol keselamatan dan kesehatan dalam rangka menghadapi situasi yang sekarang ini tentang berkembangnya virus covid-19 dan bagaimana menanggulangi penyebaran virus tersebut.
Jajaran Polres Sergai kata Kapolres mengedukasi masyarakat baik pengguna jalan maupun masyarakat sendiri sehingga nantinya mereka di tempat masing-masing bisa melaksanakan dan mengajak warga untuk melakukan pola hidup sehat dengan mencuci tangan menggunakan APD kemudian tes kesehatan tentunya ada di Puskesmas.
Kapolres Sergai menghimbau warga Sergai maupun luar Sergai yang di perantauan sesuai maklumat Kapolri dan instruksi pemerintah untuk menahan diri  tidak pulang kampung hal ini untuk menghindari penyebaran covid-19, me jelang idul Fitri masyarakat bisa isolasi mandiri dirumah dan tetap menjalankan disiplin yang tinggi agar tidak tertular covid-19.(Maone)
Facebook Comments