Koramil 08/PC Laksanakan ” TAGANA” di Perairan Pantai Cermin

Babinsa Koramil 08/PC Melakukan Kegiatan TAGANA Bersama tim penyelamat dari masyarakat Desa Kota Pari 
PANTAI CERMIN-NN
Anggota Babinsa Koramil 08/PC ( Pantai Cermin) melaksanakan Tanggap Bencana ( TAGANA) di sepanjang Pantai Cermin, Desa Kota Pari, Kec Pantai Cermin, Sergai, Sumut Kamis (28/3) sekira pukul 08:30 WIB.
Hadir dalam kegiatan itu tiga anggota Babinsa Koramil 08/PC, nahoda pengemudi speed boat, tim penyelamat  masyarakat yang stanby di pinggir pantai.
Danramil 08/ Pantai Cermin Kpt. Armed  T Sinaga kepada Nusantaranews.co.id melalului komunikasi WhatsApp  tiga anggota Babinsa Serma. S Jarot, Sertu Iswadi, Sertu MP. Simanjuntak serta tim penyelamat dari masyarakat Desa Kota Pari mempunyai keahlian khusus berkumpul serta melakukan penyelamatan dipantai.
Sebagai lokasi objek wisata yang menjadi andalan Kab Sergai TAGANA  sangat diandalkan mengingat jumlah wisatawan yang berkunjung ke Pantai Cermin meningkat khususnya di hari libur, dalam TAGANA itu satu unit speed boat di stanbykan di pinggir pantai sebagai salah satu kendaraan cepat untuk penyelamatan.
Dalam kegiatan TAGANA itu juga bersama Babinsa tetap menggunakan baju pelampung serta melakukan kegiatan bersama dengan masyarakat serta kegiatan itu tetap diabadikan dengan berpose bersama para tim TAGANA. papar Kpt. Armed  T Sinaga. (DR01)
Facebook Comments