Satgas TMMD Kodim 0213/Nias Bantu Orangtua Asuh Buat Kamar Mandi

Satgas TMMD ke-110 buatkan kamar mandi orangtua asuh
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~ Membantu orangtua asuh sudah menjadi keharusan bagi personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias. Seperti halnya yang dilakukan, Prada Z Harefa yang turut terlibat dalam Satgas TMMD ke-110  Kodim 0213/Nias.
Dengan sigap, Prada Z Harefa membantu warga yang juga menjadi orangtua asuhnya, Ama Fredi Zega. Termasuk berinisiatif melaporkan ke Komandan Satgas untuk membuatkan kamar mandi Ama Fredi Zega yang memang tidak layang digunakan, Selasa (09/03/2021).
Istri Ama Fredi Zega mengatakan bahwa kamar mandi miliknya, sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-110 pada tahap proses pembuatan pondasi dan akan diselesaikan secepatnya.”Sebelumya kamar mandi kami cuma berdinding papan biasa dan sedikit agak jauh ke belakang rumah,” ujar ibu Ina.
Istri Ama Fredi Zega itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD ke-110 yang rela dan ikhlas membantu orang tua asuh membangun kamar mandi di rumahnya.”Satgas di rumah saya juga baik-baik, ramah, dan suka membantu pekerjaan kami,” ujar ibu tersebut.
Dikatakan Ama Fredi Zega, Satgas yang berada di kediamannya sering berbagi tugas dalam membantu pekerjaan rumah seperti menyapu, mencuci piring, membersihkan pekarangan rumah, dan lainnya.”Mereka juga ramah dengan kami, baik dengan anak-anak saya,” tutur Ama Fredi Zega.(Za)
Facebook Comments