Suara 01  Meroket di Pilkada Sergai Paslon DAMBAAN ” Ini Kemenangan Rakyat Sergai”

Paslon DAMBAAN didampingi istri mendapat tepung tawar  atas kemenangan DAMBAAN 

SERGAI~Nusantaranews~Hasil perhitungan cepat real count kamar hitung Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan suara Paslon Darma Wijaya-Adlin Tambunan (DAMBAAN) meroket di Pilkada Sergai Rabu (9/12/2020). Dipastikan Paslon DAMBAAN menjadi pemenang di pilkada Sergai.
Paslon 01 H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST. MSP dalam konfrensi pers di kantor sekretariat pemenangan DAMBAAN mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Sergai yang telah memberikan hak suara kepada Paslon DAMBAAN. Dari hasil kamar hitung BSPN Paslon DAMBAAN unggul  75 % sedangkan paslon 02 Beriman Trendy jauh di bawah yakni 25 % meski tersisa beberapa persen saja suara belum masuk dipastikan Paslon 02 cukup jauh tertinggal dengan suara Paslon 01.
” Dari hasil real count BSPN sudah dipastikan kita menang. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sergai mari kita bersama-sama membangun kabupaten Sergai ini” papar H. Darma Wijaya.
Selama kurang lebih 15 tahun kabupaten Sergai ini mulai di pimpin Bapak HT. Erry Nuradi dan Bapak H. Soekirman Sergai sudah baik dan DAMBAAN hanya meneruskan kekurangan yang ada di kabupaten tanah bertuah negeri beradat ini. Karena manusia pasti ada kekurangannya. Papar Darma Wijaya yang akrab di sapa Wiwik ini.
” Mari bersatu membangun Sergai jika kami berdua menjabat juga ada kekurangan silahkan koreksi kami bahwa siap jika harus di jewer” papar Wiwik.
Pilkada di Sergai sudah usai, hindari perbuatan yang dapat menyinggung perasaan orang lain baik di media sosial maupun kegiatan lainnya, tidak ada lagi 01 maupun 02  kitalah pemenangnya, karena kita semua bersaudara. Papar Wiwik lagi.
Begitu juga dikatakan Calon Wabup Sergai H. Adlin Tambunan. Bahwa DAMBAAN yang juga di dukung oleh 11 partai juga puluhan relawan dan kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sergai. Pilkada yang telah usai ini agar kiranya dapat kembali beraktivitas seperti biasa dan hindari dari kegiatan yang tidak baik. Papar Adlin Tambunan yang akrap di sapa Adlin ini.
Wiwik dan Adlin juga mengucapkan terimakasihnya kepada penyelenggara pilkada yakni KPU Sergai, serta pengamanan dari Polres Sergai, Polres Tebing Tinggi, Brimob Polda Sumut, Kodim 0204 DS, Bawaslu dan pihak yang terkait lainnya.
” Kami juga mohon maaf jika ada hal yang tidak di sengaja oleh kami berdua, kita tetap menjaga kondusifitas dan biarkan KPU Sergai bekerja” papar keduanya.(Maone)
Facebook Comments