Ulama Sergai Berzikir dan Doa Untuk DAMBAAN

Ulama Sergai Berzikir dan Doa Untuk DAMBAAN
SERGAI~Nusantaranews~Ulama di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),  Sumut menggelar zikir dan doa untuk Paslon Bupati dan Wabup Sergai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP (DAMBAAN) agar dimudahkan meraih keberhasilan di pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Zikir dan Doa dipimpin langsung Drs. H. Syahrul Nasution menggema dihalaman Kantor  Sekretariat bersama (Sekber) Desa Firdaus, Jumat malam (06/11/2020) Zikir dan doa diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan sholat Isya yang di pimpin imam sholat Ust. H. M Tamlih Nasution  turut ikut Ketua Tim Pemenangan DAMBAAN Udin Sirip dan disesuaikan oleh  Budi SE dengan mematuhi protokol kesehatan.
Usai melaksanakan zikir dan doa Ust. H. M Tamlih Nasution mengatakan, kegiatan ini dalam upaya mohon pertolongan kepada Allah SWT,  untuk dimudahkan dalam meraih keberhasilan, dan mewujudkan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai.
                                                            Disamping itu melalui do’a dan zikir bersama, dapat terwujudnya duet kepemimpinan Pasangan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan mampu membawa pembaharuan dan perubahan Sergai, menjadi pemimpin yang amanah Sergai maju mandiri, sejahtera dan religius, sehingga Sergai ke depan akan menjadi Negeri yang baik dan mendapat ampunan dan keberkahan disisi  Allah, Tuhan Yang Maha Esa, Papar Ust. H. M Tamlih.
Pelaksanan kegiatan ini lanjut Ust. H. M Tamlih juga untuk menguatkan niat para tim DAMBAAN untuk memenangkan Paslon DAMBAAN nomor 1 yang mampu membawa perubahan dan pembaharuan.
Kepedulian Paslon DAMBAAN  terhadap pembangunan pendidikan bidang keagamaan cukup baik, dan sejalan dengan keberagaman agama dan suku yang ada di Sergai,  mencerminkan kebhinekaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan,”Ujar Ust. H. M Tamlih
Begitu juga dikatakan Ust. Drs H. Syahrul Nasution didampingi Budi, SE dan Udin Sirip mengatakan apa yang akan diharapkan dapat terkabul dengan tim yang bersatu untuk pasangan nomor satu DAMBAAN.
 
Zikir dan doa juga dihadiri Pasukan Brigade Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia, (Brigade BKPRMI) Sergai, para ustad dan pemuka agama dari tiap Kecamatan se- Kab Sergai berjalan khidmat.(Maone)
Facebook Comments