Wabup Sergai ” Tingkatkan Iman dan Berbuat Kebaikan”

Wabup Sergai H. Darma Wijaya memakaikan masker kepada tokoh agama dan jamaah mesjid.
SERGAI~Nusantaranews~ Wakil Bupati Serdang Bedagai ( Sergai) H. Darma Wijaya, SE mengharapkan masyarakat untuk lebih meningkatkan keimanan dan terus melaksanakan amal ibadah dengan membuat kebaikan di bulan suci ramadhan. Paparnya saat berbuka puasa bersama dengan tokoh agama serta jamaah dan masyarakat di mesjid Jamik Sei Rampah Sabtu (09/05/2020).
Dalam kesempatan itu Wabup juga menyinggung soal mudik. Pemerintah pusat mengeluarkan larangan untuk tidak mudik. Dalam hal ini kita sebagai masyarakat hendaknya mentaati himbauan itu jika kita memang benar sayang kepada keluarga kita. Paparnya.
Wabub juga memberikan masker ke pada para jamaah serta disaksikan  tokoh agama H. Kisah Dalimunthe, tokoh masyarakat H. Bahrum Abbas, Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,MKn,  istri Kikky Febriasi SH,MKn dan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO). Sergai Zuhari. Wabup juga berharap masyarakat tetap menggunakan masker.
Tokoh agama Sergai H. Tablih Nasution SE menuturkan, kegiatan seperti ini memang diharapkan kehadiran pemimpin di daerah ini. “Kita ucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Sergai yang bersedia berbaur berbuka puasa di Masjid Jamik ini. Kita juga bersyukur atas rezeki yang disisihkan Yunasril untuk berbuka puasa hari ini. “Ujar H.Tablih.(Maone)
Facebook Comments